Pernahkah telinga anda kemasukan semut?? Pasti sakit'a minta ampun,, (bukan minta duit,, :P )

Saya juga pernah waktu main warnet tiba2 didalam telinga ada yang menggigit, ternyata di headsat'a ada semut'a dan masuk ke telinga saya, sakit'a bukan main (bukan main tapi sekolah kali tuh semut di telinga,, xixixi,,)

nah pas banget lagi diwarnet, langsung aja nanya ma mbah google, akhir'a dapet nie tips'a biar si semut kluar. (kl kita sekolah kluar'a sie harus nunggu bel pulang) tapi bagaimana dengan semut? ini dia cara'a:

  • Kalau kejadiannya di dalam rumah, arahkan lobang telinga ke lampu.
  • Kalau siang hari, arahkan lobang telinga ke sinar matahari.
  • Kalau agan lagi di kebun malam2, arahkan lampu center/sentolop kearah lobang telinga.
  • Kalau agan lagi berkendaraan motor, buka helm cari sumber cahaya, arahkan lobang telinga ke sumber cahaya terdekat (mungkin lampu toko, dll).

Kenapa mesti lobang telinga diarahkan ke cahaya. Semut kalau tersesat (bukan sekolah berarti gan) dalam kegelapan akan selalu mencari sumber cahaya, kalau lobang telinga agan dikasih cahaya, pasti semut akan keluar ke arah sumber cahaya.

Demikian juga yg menimpa saya, sambil menahan sakit, headset saya buka dan lobang telinga saya arahkan sumber cayaha (lampu warnet), saya tunggu akhirnya semut keluar dengan sendirinya.
Semoga pengalaman saya bermanfaat,, ^^

ditunggu komentarnya,, ^^,

Post a Comment Blogger

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top