Menanggapi komentar-komentar dari catatan fanspage orangenet Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula yang mengeluhkan akan tampilan Facebook timeline, dan ingin mengembalikannya ke tampilan lama.

Sebelumnya di artikel ini saya minta maaf karna sampai saat ini belum menemukan cara terbaru'a untuk mengubah tampilan timeline ke tampilan lama, menurut rumor yang beredar disesama Facebooker, kemungkinan Facebook akan menambahkan Switch Button (Tombol Pengganti) agar pengguna Facebook bisa merubah tampilan Facebook dari Timeline ke mode Lama atau sebaliknya kapan saja diinginkan. Semoga hal ini bukan hanya sekedar rumor, mengingat banyak sekali Facebooker yang lebih nyaman dengan lay out Facebook yang lama. Jadi facebooker yang sudah terlanjur layout'a menjadi timeline bersabarlah,, :)


Sambil menunggu diluncurkannya Switch tersebut saya akan menjelaskan apa sih keunggulan dari tampilan Timeline?
dan saya berharap yang sebelumnya membenci tampilan Timeline menjadi suka. Sesuai pepatah "tak kenal maka tak sayang", maka saya akan memperkenalkan kalian keunggulan tampilan Timeline.

Flashback



Dengan mudahnya melihat (membaca) kembali apa yang kita tulis, apa yang kita lakukan, apa yang teman kita tulis, apa yang teman kita ucapkan kemarin, minggu lalu, bulan lalu, tahun lalu bahkan abad lalu ( kl yang punya akun FB lahir'a di abad lalu :P ). Asik'a bisa melihat status2 alay kalian ( saya ga termasuk ya,, :D ) yang bisa membuat kita tersenyum sampai tertawa ngakak jungkir balik..

Lebih serunya lagi kita bisa melihat kebahagian / keterpurukan (bahasa alay'a GALAU) kita di masa lalu dengan satu kali klik saja..


Lebih detail

Untuk lebih lenkap'a melihat2 Flashback kita bisa mengklik tombol Lihat Berita Terbaru Lainnya.


Kalau masih kurang detail, kita bisa menggunakan tombol Log Aktivitas



Sorot


Dengan tombol Sorot kita bisa memperbesar status kita, kiriman kita atau kiriman teman kita


Mengirim di masa lalu


Kita bisa mengirim foto, menulis status atau menulis peristiwa di masa lalu yang belum kita bagikan atau yang lupa kita bagikan saat itu, dengan mengklik garis timeline.


Sampul


Nah.. yang lebih menariknya di Sampul ini,, kita bisa memajang foto kita dengan area yang cukup besar, cukup untuk foto 1 keluarga besar..

Tidak cuma itu dengan sampul ini kita bisa berkreasi seperti

ini


atau ini



Gimana? Serukan menggunakan tampilan Timeline?
Semoga bermanfaat,,


oiea yang ingin Foto sampul'a di editin kirim komentar aja ya dibawah,,
Insyaallah saya akan bantu editkan,,  :)

untuk creatif foto sampul lain'a bisa kamu cari di mbah google dengan kata kunci "Sampul Facebook keren"


ditunggu komentarnya,, ^^,

Post a Comment Blogger

  1. tetap aja w pngen balik ke tampilan lama..... klo ada info yg bru tlog dipost ya! tq

    ReplyDelete

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top