Jakarta (ANTARA) - Operator GSM, Axis, menggratiskan layanan telepon ke sesama operator melalui program terbaru "Nendang Abiss!!!" menjelang Piala Dunia 2010.

Chief Marketing Officer AXIS, Eric Mallia, di Jakarta, Selasa, mengatakan pihaknya turut serta menyemarakkan ajang olahraga terbesar dunia, yakni piala dunia dengan program bertajuk "Nendang Abiss!!!".

"Kami menyediakan layanan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Axis sehingga masyarakat di Indonesia dapat terus terhubung dan lebih merasakan demam sepak bola," katanya.

Ia mengatakan mulai 1 Juni 2010 seluruh pelanggan AXIS dapat menikmati layanan gratis sepuasnya ke sesama operator pada pukul 24.00 malam hingga 06.00 pagi.

Penawaran terbaik itu, kata Eric, melengkapi program promosi Axis lainnya yang sedang berlangsung, yaitu gratis 10.000 SMS ke semua operator di Indonesia dan gratis akses internet 10Mb/hari sepanjang waktu setiap hari.

"Lebih dari itu, pelanggan AXIS juga masih dapat menikmati Bonus Terima Panggilan hingga Rp100/menit untuk panggilan yang mereka terima dari operator manapun di Indonesia, termasuk jaringan tetap," katanya.

Ia menjelaskan program "Nendang Abiss!!!" berlaku untuk seluruh pelanggan operator tersebut.

"Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di Indonesia karena olahraga ini dimainkan dan dibicarakan oleh hampir semua orang di Indonesia," ujarnya.

Ia lantas berharap program promosi terbaru itu membantu masyarakat Indonesia untuk terus membicarakan dengan teman atau keluarganya semua aksi dan keseruan dari turnamen sepak bola yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan.

Turnamen sepak bola terbesar di dunia akan segera dilaksanakan dan pihaknya yakin semua orang akan mengalami fenomena "demam sepak bola".

Post a Comment Blogger

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top