Dated Released : 22 October 2009
Quality : low version
Info : imdb.com/title/tt1537896
Lihat : Trailer
Starring : Candil, Saykoji, Ramzi
Genre : Comedy | Music
----------------------------------------

Uploader by downloadbox



R E S E N S I



Kisah berawal dari The Panky, grup band beraliran rock yang dimotori oleh Ipank (Candil Seurieus) vokalis yang suka marah, Ozi (Ramzi) pemain drum yang suka telat, Eric (Edric Tjandra), pemain gitar yang senang ngambek dan Joy (Saykoji) keyboardist dan rapper bertubuh tambun dan punya kebiasaan jelek suka kentut. The Panky yang pamornya sudah menurun dan tidak laku di pasaran, membuat sang produser ingin membuat album kolaborasi antara The Panky dengan Munanada, seorang Raja musik Melayu, yang juga sedang turun pamornya. Kaloborasi di antara mereka berdua diharapkan akan mengembalikan kejayaan mereka. Ipank awalnya menolak karena selama ini ia terkenal sangat anti Melayu.

Namun rencana tersebut tidak berjalan dengan baik, Munanada yang sangat agamis, memiliki syarat dalam kerja sama ini. Ia ingin siapa saja yang berkolaborasi dengannya harus ikut aturannya. Ipank cs pun dirukiah dan diceramahi. Bahkan anting yang ditindik di tubuh personel The Panky pun dilepas oleh Munanada. Tak cukup itu saja, tatto yang mereka miliki pun bakal disetrika oleh Munanada. Meski mencoba bersabar, namun pada akhirnya Ipank cs kesal juga, sehingga saat latihan sering terjadi keributan sampai perkelahian. Dan puncaknya saat Munanada mengatakan bahwa Ipank telah menyakiti hatinya dan para leluhur Melayu. Untuk itu, Ipank harus menerima kutukan.

Semenjak itu, di setiap tempat dan kesempatan, Ipank selalu mendengar lagu Melayu Munanada. Saat berhenti di lampu merah, bahkan saat ia ditilang polisi pun, ternyata polisinya menyanyi lagu Melayu. Sementara itu tanpa sengaja Ipank bertemu dengan cewek bertato dan bertampang sangar, Gabby (Sarah Jane), yang tanpa diketahuinya adalah anak Munanada. Suatu ketika, Gabby mengajak Ipank ke rumahnya. Munanada yang mengetahui hal ini tentu saja tak merestui hubungan itu, Ipank bahkan diusir dan diancam agar tak mendekati anaknya lagi.

Namun Ipank tak menyerah begitu saja. Berbagai macam cara ia lakukan demi bertemu Gabby. Pada akhirnya, Munanada bersedia merestui hubungan Ipank dan Gabby dengan syarat Ipank mambu mengalahkan si Raja Melayu ini dan jadi lebih terkenal daripada Munanada.

Tak percaya diri, Ipank memutuskan mundur dari The Pangky lalu berlatih melayu seorang diri. Untunglah tali persahabatan mereka lebih kuat, sehingga The Pangky resmi mengubah aliran musik dari rock ke aliran Metal, Melayu total. Tak hanya itu, The Panky juga menambahkan unsur rap dalam musik Melayu mereka. Tak disangka aliran ini malah disukai penggemarnya, bahkan fans mereka pun bertambah.

Download: Part1, Part2, Part3, Part4 (cinema3satu)

Post a Comment Blogger

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top