Tak perlu membutuhkan waktu lama untuk menciptakan rambut yang rapi dan bergaya seksi. Setelah Anda tahu bagaiamana rambut bereaksi terhadap panas, kelembaban, hujan, produk styling dan faktor lainnya, Anda dapat dengan cepat dan mudah menata rambut dan mencoba gaya baru hanya dalam hitungan menit.

Cobalah tips tak terkalahkan ini jika ingin mahkota Anda selalu tampil maksimal dalam sekejap.

Tip Mencuci dan Mengeringkan Rambut :

◘ Jangan mencuci rambut terlalu sering. Usahakan untuk tidak mencuci rambut dengan sampo setiap hari. Sebagai gantinya, selama periode waktu tidak mencuci rambut, aplikasikan fragrant mist yang dirancang khusus untuk menyegarkan rambut.

◘ Jangan menuangkan sampo langsung ke bagian atas kepala Anda. Aplikasikan shampo pada rambut di bagian tengkuk leher terlebih dahulu baru lanjutkan pada sisa rambut.

◘ Aplikasikan pembersihan dan produk styling secara merata pada rambut Anda. Saat Anda mengaplikasikan kondisioner, gunakan sisir untuk menyebarkan produk kondisioner secara merata pada rambut Anda.

◘ Kurangi trauma pada rambut Anda. Cobalah untuk tidak membungkus rambut dengan handuk lalu melilitkannya di kepala Anda dalam waktu lama. Cara ini mungkin memudahkan Anda untuk mengeringkan rambut, tetapi ini juga dapat merusak rambut Anda.

◘ Hindari mem-blow-dry rambut Anda setiap hari. Bila memungkinkan, biarkan rambut kering secara alami.

Semoga bermanfaat,, ^_^


Sumber: www.rileks.com

Post a Comment Blogger

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top