Mau menyenangkan hati pacar nggak harus dengan menuruti semua keinginannya lho.. Dengan usaha ini pacarmu pasti makin sayang sama kamu. Gimana sih caranya? Yuk simak jurus-jurus berikut ini.

♥ MATA
Nggak dipungkiri lagi kalau manusia senang melihat yang indah-indah. Karena penglihatan bisa mempengaruhi emosi dan perasaan seseorang. Jadi nggak ada salahnya juga dong kalau kita memanjakan indera penglihatan cowok yang kita sayangi. Nggak perlu muluk-muluk kok. Dengan memakai pakaian kita yang dia suka pun bisa membuat pacar kita jadi senang melihatnya.

Hindari hal-hal yang bisa buat cowokmu nggak enak melihatmu seperti Ketombean gara-gara malas keramas apalagi sampai membuatmu makin rajin garuk-garuk kepala.. wah jangan sampai lah ya..

♥ PENDENGARAN
Kebanyakan cowok paling suka dipuji yang menunjukan kekaguman. Misalnya pada saat dia berhasil mengerjakan suatu project dengan maksimal. Pujilah kehebatan yang ia miliki dengan tulus. Pada dasarnya cowok suka mendengarkan cerita pacarnya tapi coba deh hindari beberapa hal yang bisa bikin telinga cowokmu menjadi jengah seperti: bercerita panjang lebar mengenai mantanmu atau cowok lain yang lagi naksir sama kamu atau bercerita tentang program dietmu dan sebentar-sebentar menanyakan pada cowok cowokmu “ aku kelihatan gemuk nggak sih yank”. Satu lagi jangan suka deh bentak-bentak cowok apalagi kesalahan yang dilakukannya hanyalah hal-hal sepele saja.

♥ SENTUHAN
Untuk menunjukkan rasa sayang nggak cuma sekedar dengan kata-kata saja. Sentuhan yang bisa menenangkannya saat dia lagi bete juga bisa menjadi hal sangat berarti untuknya. Dengan menggenggam tangannya bisa merupakan ungkapan bahwa kamu merasakan apa yang ia rasa. Atau pelukan yang tulus bisa menenangkannya saat dia lagi down.

♥ RASA
Pernah dengar nggak ada ungkapan yang bilang rasa cinta bisa dimulai dari perut. Well walaupun kedengerannya aneh tapi emang bener lho kalau makanan yang enak bisa jadi jurus ampuh untuk menarik perhatian cowok. Coba deh sekali-sekali kamu buatin makanan kesukaan dia dan kasih makanan buatanamu pas dia kelaperan karena capek melakukan aktivitasnya. Atau taruh cemilan buatanmu di toples mungil dan taruh di mobilnya. Dijamin pas lagi macet-macetan dia pasti keingetan kamu.


Sumber: bergaul.com

Post a Comment Blogger

Best regards,
orange.net
Bekasi (Harapan Baru I, Jl.Srikaya Raya)
jakarta (Kp.sumur, Gg.Sengon)
(021)91457534, (021)8848652
surat_orangenet@ymail.com
http://www.orangenet-on.blogspot.com
 
Top